Rabu, 16 November 2016

artis hollywood dengan bayaran termahal


Ini 10 Artis Hollywood Termahal di Dunia

Banyak film terbaik dunia berasal dari Hollywood. Setiap tahun orang rela menghabiskan uang untuk menonton film-film Hollywood. Selain alur ceritanya yang menarik, aktris dan aktor yang bermain di dunia perfilman Hollywood juga merupakan daya tarik penonton tentunya. Berikut ini adalah beberapa aktris dan aktor Hollywood dengan bayaran termahal ditahun 2015.
Robert Downey Jr– 80 juta dollar AS
Aktor kelahiran 4 April 1965 ini telah membintangi beberapa film yang masing-masing telah meraup lebih dari $ 500 juta di box office seluruh dunia. Tiga di antaranya yakni The Avengers, Avengers: Age of Ultron, dan Iron Man 3 masing-masing mendapatkan lebih dari $ 1 miliar. Selama tiga tahun berturut-turut 2012-2015, Downey telah menduduki puncak daftar aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi, membuat sekitar $ 80 juta pendapatan antara Juni 2014 dan Juni 2015.

Vin Diesel – 47 juta dollar AS
Vin Diesel.
Vin Diesel.
Vin Diesel (nama lahir Mark Sinclair) lahir 18 Juli 1967, merupakan seorang aktorsutradarapenulis, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat. Ia menjadi dikenal di awal 2000-an, muncul dalam beberapa film Hollywood yang sukses, termasuk The Fast and the Furious dan xXx. Pekerjaaan yang ia geluti membawanya pada posisi kedua aktor dengan bayaran termahal dengan pendapatan $ 47 juta.

Bradley Cooper – 41,5 juta dollar AS
Bradley Cooper.
Bradley Cooper.
Bradley Cooper sempat dinobatkan majalah People sebagai “Sexiest Man Alive“.
Aktor kelahiran PhiladelphiaAmerika Serikat5 Januari 1975 dikenal karena peran-perannya dalam film The HangoverThe A-TeamWedding Crashers, dan Limitless. Mempunyai kemampuan bakat dan akting yang cemerlang, membuat namanya tetap diperhitungkan. Pada tahun 2015 Brad mendapatkan bayaran sebesar $ 41,5 juta.

Adam Sandler – 41 juta dollar AS
Adam Sandler.
Adam Sandler.
Adam Sandler adalah komedian yang tidak pernah gagal menghipnotis fansnya. Adam dikenal sebagai orang yang mampu menghasilkan film-film dengan budget rendah, namun menghasilkan banyak penghasilan. Tahun 2015 saja adam berhasil mencatatkan penghasilannya sebesar $ 41 juta.

Tom Cruise – 40 Juta Dollar AS
Tom Cruise.
Tom Cruise.
Tom Cruise adalah seorang aktor dan produser film asal Amerika Serikat yang dinominasikan dalam Academy Award, dan memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award. Ia juga salah satu aktor tersukses di Hollywood dan memulai karier aktingnya sejak era 1980-an. Pada tahun 2015 Tom Cruise tercatat sebagai aktor dengan bayaran $ 40 juta.

Jennifer Lawrence – 52 Juta Dollar AS
Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Aktris cantik kelahiran 15 Agustus 1990 ini menduduki peringkat teratas dalam daftar aktris Hollywood, dengan bayaran termahal di tahun 2015 yaitu $52 juta. Ia memperoleh ketenaran internasional untuk memainkan pahlawan terkemuka, Katniss Everdeen, dalam seri film The Hunger Games, yang berdiri sebagai pahlawan paling sukses sepanjang masa.

Scarlett Johansson – 35 Juta Dollar As
Scarlet Johanson
Scarlet Johanson
Scarlett Johansson adalah aktris sekaligus penyanyi berbakat. Ia mempunyai dua kebangsaan, Amerika Serikat dan Denmark. Wanita 30 tahun tersebut sangat berbakat di dunia hiburan. Namanya semakin mencuat setelah Scarlett dinyatakan sebagai aktris termahal di dunia kedua dengan total pendapatannya mencapai $35 atau setara 472 milyar rupiah. Film terbaru yang dibintangi Scarlett adalah The Avengers: Age Ultron.

Jennifer Aniston- 28 Juta Dollar AS
Meskipun usianya sudah hampir 50 tahun, Jennifer Aniston masih menjadi aktris produktif. Pemenang Golden Globe Film Amerika tersebut adalah mantan pemain sitkom bertajuk Friends. Jennifer Joanna Aniston berada diurutan ke 5 daftar aktris berpenghasilan besar di dunia. Penghasilannya dari memerankan pemain film mencapai $28 juta .

Kristen Stewart- 22 Juta Dollar AS
Kristen Stewart
Kristen Stewart
Nama lengkapnya Kristen Jaymes Stewart, aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini termasuk dalam jajaran aktris dengan honor termahal di dunia. Perannya sebagai “Bella” dalam film “Twillight” mampu membawanya meraup bayaran sebesar $22 juta ditahun 2015.

Emma Stone- 16 Juta Dollar AS
Emma Stone.
Emma Stone.
Aktris cantik kelahiran  Scottsdale, ArizonaAmerika Serikat6 November 1988 ini, kini menjadi aktris terkemuka Hollywood dan memiliki kemampuan akting yang dapat membuat penonton terpesona selama berjam-jam. Aktris cantik dan berbakat ini pernah membintangi beberapa film terkenal, diantaranya ialah “The Amazing Spider”, “Easy A”, “Gangster Squad”, dan “Zombieland”. Kesuksesan yang ia dapat mendorongnya mendapatkan sekitar $16 juta

1 komentar: